Senin, 02 April 2012

Berita Yasika


MAJALENGKA, (TubasMedia.Com) – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) dan Akademi Manajemen Informatika Komputer (AMIK) Yayasan Sindangkasih (Yasika) Majalengka, baru-baru ini, mewisuda 424 orang sarjana baru di Gedung Graha Sindangkasih Majalengka, Jawa Barat.
Pada kesempatan itu Ketua STKIP Yasika, DR. H Tedi Sutardi, M.MPd mengatakan menyempurnakan kegiatan pendidikan terutama untuk meningkatkan kualitas pendidikan, telah berada pundak para sarjana dan ahli madya yang sujana. Kesungguhan, kreativitas, dan kejujuran bisa jadi akan menjadi kunci keberhasilan dalam mengamalkan ilmu yang sudah diraih selama mengikuti perkuliahan di STKIP dan AMIK Yasika Majalengka.
Wakil Wisudawan dalam sambutannya mengatakan kelulusan hari ini bukanlah akhir dari proses pendidikan dan perjalanan hidup kita tetapi kelulusan kita hari ini merupakan gerbang awal perjalanan yang akan dilalui dalam kehidupan selanjutnya yang penuh dengan tantangan. “Kita tidak boleh stagnasi dengan kelulusan tetapi kita harus terus belajar untuk dapat berdiri di tengah badai dan senantiasa belajar untuk mengasihi sesama manusia yang tidak berdaya,” pintanya.
Dia mengingatkan harus terus belajar berhati tulus dan bercita-cita tinggi, sanggup memimpin diri sendiri sebelum mempunyai kesempatan untuk memimpin orang lain. Sebagai wisudawan STKIP dan AMIK Yasika harus selalu mensyukuri kelulusan dengan cara terus mengamalkan dan mengembangkan ilmu yang telah diperoleh dalam masyarakat dan dalam kehidupan nyata.
Bupati Majalengka dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi mengingatkan menghadapi pesatnya pembangunan keberadaan STKIP dan AMIK Yasika akan lebih terasa lagi dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Dalam kaitan ini, bagi lembaga pendidikan yang ada di lingkup Yasika, ke depan dituntut agar lebih mengembangkan kemampuan managerial dalam mengelola perguruan tinggi, khususnya dalam upaya mengoptimalkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta tuntuan kebutuhan masyarakat.

Sumber : http://www.tubasmedia.com/berita/stkip-dan-amik-yasika-mewisuda-424-sarjana-baru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar